Cari Blog Ini

aku dan alam bawah sadarku

ketika aku bahagia,
alam bawah sadarku mengingatkan : keep balance
ketika aku gembira,
dia berkata : nikmatilah masa-masa ini

ketika aku sendiri,
alam bawah sadarku meyakinkan : you not alone
you have ALLAH

ketika aku gelisah
dia usahakan agar aku bisa tenang
ketika aku rindu
dia bisikkan kata : it's not long

ketika aku jatuh,
dia teriakkan kata : ayo bangkit
ketika aku lemah dan putus asa,
dia ingatkan aku dengan mimpi-mimpi ku
dan dia bilang : sudah dekat... ayo...

ketika aku tertawa,
diapun ikut tertawa
ketika aku menangis,
dia bilang : menangislah... jika kau ingin menangis
dan keluarkanlah semua perasaanmu
semoga kamu bisa bebas setelah ini.

i love my self.....

"kebahagiaan itu ada dalam diri kita sendiri"

0 komentar:

Posting Komentar